Ayam Bangkok sebagai kegemaran beberapa pengagum serta penghobi karena ayam Bangkok di nilai memiliki bakat dalam bertanding untuk menyerang serta menjaga diri dari serangan lawan, hingga kemenangan serta kekalahan juga dapat berlangsung. http://www.sateayam.org/

Mulai sejak zaman dulu ayam Bangkok telah di jadi kan ayam jagoan untuk di pertarungkan dengan ayam yang lain, serta dimaksud dengan juga ayam yg tidak dapat terima kekalahan dalam pertarungan serta senantiasa menginginkan menang dalam pertarungan. Dari sejak itu ayam Bangkok di sebut dengan juga ayam Bangkok menangan.


Umumnya penggemar sabung ayam mengidolakan ayam Bangkok ini jadi ayam petarungnya, karena ayam Bangkok di yakin dapat memenangi pertarungan dengan mental yang kuat, meskipun ayam Bangkok cuma memiliki tehnik bertanding yang simpel. Karena ayam Bangkok memiliki perasaan menang yang kuat harga market ayam Bangkok juga relatif mahal serta banyak beberapa penghobi pertarungan sabung ayam mencari ayam Bangkok.

Ciri dari ayam bangkok manangan legenda yang mana anda dapat kenali, karena keunikan dari ayam Bangkok manangan dapat dipandang dengan terang bila anda sudah tahu nya, dengan perasaan ayam Bangkok manangan seperti berikut ini :

- Ayam bangkok menangan itu memiliki ciri mempunyai simbar atau sehelai bulu atau beberapa helai bulu di dalam kerongkongan atau laklakan mulut ayam. Ayam yang mempunyai sinyal tanda yang itu dinilai mempunyai ketahanan yang bagus karna pernah ada momen dalam menyembelih ayam itu itu walau dengan leher yang hampir putus ayam tidak mudah untuk mati bahkan juga ada juga penyembelihan saat pagi hari ayam baru bisa mati pada sore harinya. Ayam juga akan dimaksud manangan bila ayam Bangkok manangan dalam pertarungan sabung ayam akan tidak dapat rubuh walau memperoleh serangan bertubi – tubi dari lawannya, bahkan juga ayam lawan dapat kabur karena ketakutan tidak mempan menyerang ayam Bangkok manangan itu.

- Ayam Bangkok yang di sebut manangan yang ke-2 yaitu ayam dengan katurangga satria sinekti. Mengenai ciri dari ayam satria sinekti itu di bagian kaki ayam tidak ada sisik atau kaki mulus bulat seperti rotan. Yang konon nya disebutkan jadi ayam manangan yang belum juga sempat di kalahkan oleh ayam yang lain tetapi sekarang ini ayam itu sangatlah tidak sering di dapatkan.

- Terkecuali dari itu ada pula ayam Bangkok dengan ekor satu, ayam seperti ciri itu sangat di yakini serta di yakin dengan ayam Bangkok manangan.
Ke-2 type ayam yang telah kami sebut diatas seperti ayam dengan bulu yang ada di kerongkongan serta ayam dengan kaki tanpa ada sisik yang telah jadi incaran beberapa penggemar sabung ayam yang di yakin dengan jadi ayam manangan. Ayam dengan ciri - keunikan itu meskipun tidak semua bebotoh tahu keunggulannya, ayam itu betul-betul sulit didapati karena ayam itu bisa dipunyai karena pada ayam dan yang mempunyai berjodoh dan ayam itu lahir tidak cuma karena hasil dari keturunan. Oleh karena itu, ke dua type ayam itu telah dipandang jadi ayam bangkok menangan yang penuh dengan legenda.

Sekian dari kami dengan artikel yang bertulis mengenai ayam Bangkok menangan. Mudah-mudahan dengan artikel ini bisa memberi anda info terima kasih.
Serta Bila anda telah percaya untuk bermain sabung ayam online jadi yakinkan anda pilih agen sabung ayam online paling baik serta terpercaya dan siap membayar berapapun kemenangan yang anda dapatkan.