Ayam Jago Bangkok merupakan tipe ayam jago atau ayam aduan yang berasal dari negara Thailand. Ayam jago bangkok dikenal memiliki jalu yang sangat hebat. Itu yang mendasari mengapa taji dipasangkan ke jalu ayam yang dikenal sangat spartan dalam bertarung ini. Tak hanya itu untuk para penggemar ayam Bangkok aduan akan selalu merawat ayuam Bangkok aduannya terutama pada bagian taji atau jalunya. http://www.sateayam.org/

Jenis jalu yang akan dibahas pada artikel ini akan lebih menyoroti jalu yang dianggap hebat dan mempunyai daya serang yang tinggi. Jalu yang dipasangkan dengan taji dianggap menambah keseruan dalam sabung ayam. Baik itu sabung ayam darat maupun sabung ayam online. Untuk sabung ayam online sendiri kini tersedia versi handphonenya. Dengan adanya versi handphone, maka botoh tua dapat menonton sabung ayam online dari manapun dan kapanpun.

Jika anda seorang petaruh sabung ayam bangkok online yang proffesional maka sudah saatnya anda lebih memperhatikan ayam pilihan anda. Kadang kala, bentuk jalu merupakan penentu dalam memperhitungkan pemenang dalam ayam bangkok online. Dengan memperhatikan jalu tersebut, memperbesar peluang anda untuk menang taruhan dalam sabung ayam. Jika anda bukanlah seorang petaruh yang bergerak dibidang online, anda dapat melakukan cara ini juga dalam sabung ayam darat. Kami sudah siapkan 4 tipe jalu yang akan membantu anda dalam bermain sabung ayam online.

4 Karakteristik dan Tipe Jalu Ayam Bangkok Yang Dipercaya Kuat

Dalam penelusuran kami, terdapat 4 karakteristik serta tipe jalu ayam bangkok yang dipercaya sangat kuat. Bahkan akibat kuatnya dipercaya jalu ini memiliki daya magis bagi sebagian ayam bangkok.  Tak perlu basa - basi yang demikian panjang, karena berikut adalah 4 Karakteristik dan Tipe Jalu Ayam Bangkok Yang Dipercaya Kuat

1. Jalu Kumet
Ini adalah jalu ayam Bangkok aduan yang paling kuat dan juga sangat berbahaya.Bentuknya seperti isi buaqh jagung. Jalu ini tida akan mampu berkembang panjang sebab pertumbuhannya sangat teramat lambat sehingga di katakana jalu kumet. Pukulan ayam Bangkok aduan yang mempunyai jalu kumet ini umumnya sangat kuat dan sangat sakit. Nagian tubuh ayam Bangkok aduan manapun jika terkena pukulan ayam dengan jalu jenis kumet ini maka akan merasakan sakit yang teramat luar biasa. Sehingga ayam lawan terkapar dan lari tunggang langgang.   

2. Jalu Sangket
Jalu sangket adalah jalu paling di takuti oleh para botoh. Sehingga ayam yang mempunyai jalu seperti ini akan sangat kuat dan perkasa. Wujud jalu ini kalau di umpamakan seperti pedang halilintar atau pedang arab. Wujudnya panjang dan melengkung keatas kearah ekornya. Sehingga jalu ini seperti pisau yang sangat runcing. Ayam Bangkok seperti ini sekali pukul musuh ayam Bangkok lainnya akan terkapar karena kepal langsung putus dan hancur.

3. Jalu lepek
Ayam Bangkok aduan dengan jenis jalu lepek ini bisa di bilang tida mempunyai jalu. Jalunya tida mau keluar sekalipun ayam Bangkok aduan tersebut sudah berumur dan tua. Namun sebagian para botoh mengakui bahwa ayam Bangkok aduan yang seperti inilah yang mempunyai stamina yang bagus. Pukulannya sangat telak dan tida terduga. Ayam jenis jalu seperti ini mempunyai kuda – kuda yang kokoh dan super kuat. Sehingga ayam lawan akan kerepotan dan terkapar. Karena pukulannya yang sangat telak juga sangat menyakitkan.  

4. Jalu cantel
Jalu cantel adalah wujud jalu yang berupa seperti pancing atau seperti kait. Karena ketika jalu ini di pukulkan maka langsung mengait dan ketika di tarik akan merobek badan yang kena jalu tadi. Sehingga ayam Bangkok lawan akan segera terkapar karena kepalanya remuk dan banyak darah yang keluar. Pertumbuhan jalu ini trerhitung lambat dan tidak panjang seperti jalu songket. Namun jalu ini sangat berbahaya ketika mengenai tubuh atau kepala lawannya. Karena kepala dan tubuh lawannya akan langsung robek dan hancur.

Demikian artikel singkat kami mengenai " Jenis Jalu Yang Ada Di Ayam jago bangkok".  Jika anda sudah yakin untuk bermain sabung ayam online pastikan anda memilih agen sabung ayam online terbaik dan terpercaya serta siap membayar berapapun kemenangan yang anda peroleh. Salam Sabung Mania untuk para pecinta sabung ayam online.